Tuesday, July 16, 2013

Kata/kalimat Puitis Dalam Bahasa Jepang

     Manusia biasa nya paling suka dengan kata-kata, kalimat cinta, terutama buat yang masih remaja. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi kata/kalimat indah tersebut dengan menggunakan bahasa Jepang untuk dasar, khususnya buat anda yang belum tau bahasa Jepang, tetapi ingin tau dan ingin belajar bahasa Jepang. Baik langsung saja kita lihat yuuuukkkk :-) .
 1.  あいしてる
         aishiteru
         mencintai
 2.  なつかしい
         natsukashii
         rindu/kangen
 3.  あいたい
         aitai
         ingin bertemu
 4.  ハンサム
         hansamu
         tampan
 5.  かわいい
         kawaii
         imut/manis 
 6.  いつも わたし は あなた の えがお が おぼえています。
         itsumo watashi wa anata no egao ga oboeteimasu
         saya selalu teringat senyum kamu. 
 7.  いつまでも わたし は あなた に あいしてる。
         itsu made mo watashi wa anata ni aishiteru
         sampai kapan pun juga saya akan mencintai kamu.
8.  いま まで わたし は あなた を わすれる こと が できません。
         ima made watashi wa anata o wasureru koto ga dekimasen.
         samapai sekarang saya tidak bisa melupakan kamu.
9.  わたし は あなた を みたら、 しあわせ に なります。
         watashi wa anata o mitara, shiawase ni narimasu.
         saya kalau melihat kamu menjadi senang.
10. いつか あなた は わたし を あいする こと が できます。
         itsuka anata wa watashi o aisuru koto ga dekimasu.
         semoga suatu saat kamu bisa mencintai saya.
11. わたし の こころ を きずつけないで ください。
         watashi no kokoro o kizutsukenaide kudasai.
         tolong jangan sakiti hati saya.
12. わたし は あなた の こと だいすき です。
         watashi wa anata no koto daisuki desu.
         saya menyukai kamu.

     Sampai disini dulu iya, semoga postingan ini bisa bermanfaat buat kita, sebelum nya mohon maaf jika ada nya kesalahan pada postingan ini. Salam Blogger.

1 comment: