Saturday, May 11, 2013

Perkenalan Diri Dengan Bahasa Jepang


Cara memperkenalkan diri dalam bahasa Jepang



Cara memperkenalkan diri dalam bahasa Jepang. Berikut ini adalah contoh cara memperkenalkan diri antara Heri dengan Sani :

Heri

     はじめまして。Hajimemashite.
             Mulai / perkenalkan.

     わたし の なまえ  は ヘリ です。 Watashi no namae  wa  Heri desu.
             Nama saya adalah Heri.

      しゅみ は サッカー です。Shumi   wa    sakka desu.  
             Hobi saya adalah sepak bola.


      じゅうしょ は Binjai に すんでいます。Jūsho wa Binjai ni sunde imasu.
              saya tinggal di binjai.

      どうぞ よろしく おねがいします。Dōzo yoroshiku onegaishimasu.
              Mohon bantuannya.



Sani



      はじめまして。Hajimemashite.
              Mulai / perkenalkan.

      わたし の なまえ  は サニ です。 Watashi no namae  wa  Sani desu.
              Nama saya adalah Sani.

       しゅみ は おんがく です。Shumi   wa    ongaku desu.  
               Hobi saya adalah musik.

       じゅうしょ は Stabat   に すんでいます。Jūsho wa Stabat ni sunde imasu.
               saya tinggal di Stabat.

       こちらこそ よろしく おねがいします。Kochirakoso yoroshiku onegaishimasu.
               Mohon bantuannya.

     untuk sementara waktu sampai disini dahulu, untuk aisatsu, kosakata, dan pola kalimat dasar bahasa Jepang, secepatnya akan saya posting kan kembali, terimah kasih.

No comments:

Post a Comment