Wednesday, April 10, 2013

Beberapa tempat yang menarik di Jepang khususnya daerah Tokyo dan sekitarnya


    Nah buat anda-anda yang ingin pergi ke Jepang dengan maksud untuk praktek kerja, atau pun dengan maksud untuk liburan. Disini saya akan berbagi pengalaman tentang tempat-tempat yang menarik untuk anda kunjungi di Jepang, khususnya didaerah Tokyo dan sekitarnya, seperti berikut ini :
1. Tokyo Tower
    Tokyo tower, bentuknya hampir sama dengan menara eiffel yang ada di Paris. Dari Tokyo tower ini kita bisa melihat keindahan kota Tokyo. Biasanya pada waktu tahun baru, banyak sekali pengunjung yang datang kemenara Tokyo ini. Jika anda ingin menghabiskan waktu, atau ingin berkunjung dimenara Tokyo ini dengan leluasa, sebaiknya anda menghindari hari-hari besar, atau hari perayaan.
2. Odaiba
    Di Odaiba, disini terdapat patung yang hampir sama dengan patung Liberty yang ada di New York. Jadi buat anda yang ingin foto dekat dengan patung Liberty, di Odaiba ini anda juga bisa mengambil foto dekat dengan patung Liberti, tentunya dengan ala Jepang, hehehehe......
Selain terdapat patung yang hampir sama dengan patung Liberty, di Odaiba juga terdapat monorail, pantai, dan teropong bintang.
3. Harajuku
    Buat anda-anda yang suka dengan style atau mode fashion, di Harajuku ini lah anda dapat melihat style atau mode fashion orang-orang Jepang.
4. Akihabara
    Akihabara, disini cocok buat anda yang suka atau hobi dengan elektronik, seperti laptop/komputer, kamera/video kamera, Hand Phone, dan masih banyak lagi elektronik yang lainnya yang tersedia di Akihabara.
5. Ueno
    Di Ueno terdapat taman dan kebun binatang. Disini ada banyak pohon bunga Sakura. Biasanya pada waktu musim bunga Sakura, baik orang Jepang, maupun orang asing banyak berkumpul disini. Mereka merayakannya dengan cara makan, minum, serta karokean bersama keluarga, teman, rekan kerja, dibawah bunga sakura tersebut.
    Itu lah beberapa tempat yang bisa anda kunjungi, walaupun sebenarnya masih banyak lagi tempat menarik yang bisa anda kunjungi didaerah Tokyo dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment